zatzet

Tuesday, January 27, 2009

flash back ( part 1) -persahabatan yang indah

setelah lulus SD,gue memutuskan untuk masuk SMPN 109 JakTim.waktu itu,cuma ada 6 orang dari SD gue yang masuk situ. cuma gue,fira,widya,izam,emir,azka.dan kita melewati proses MOS yang amat melelahkan.di proses MOS itu,kita dikelompokkan jadi 11 kelompok.gue dapet kelompok 6.alias kelas 76.setelah proses MOS selesai,diadakan placement test. test penempatan. dan masuklah gue dikelas 71.awalnya,gue liat muka anak anaknya tuh kaya asing banget. gue pikir,mereka tuh anak super pinter yang pendiem dan ga suka kalo kelasnya ribut. ga kaya gue.waktu itu,gue duduk disamping anak yang satu kelompok sama gue di 76.tapi gue jujur,gue sama sekali gak kenal sama dia.hari pertama di tujuhsatu dilewati dengan pemilihan ketua kelas. gue juga sempet bingung.soalnya,tiba tiba ada seorang anak perempuan yang ngomongnya ribet dan susah dimengerti maju kedepan kelas dan bilang. "ayo,sekarang kita pilih ketua kelasnya ya!". gue bingung.sebenernya siapa sih dia?anak cewe itu nyuruh kita ngebuat satu gulungan kertas kecil yang isinya nama anak yang kita pilih jadi ketua kelas. ya semacam voting gitu deh. karna gue bingung mau ngisi nama siapa(gue belom kenal satu pun).jadi gue nanya ke anak perempuan di sebelah gue yang belakangan gue tau namanya Desti.dan anak cowo pendek yang duduk dibelakang Desti,Eri.gue nanya sama Eri," yang dari tadi ngomong didepan itu namanya siapa sih?". terus Eri bilang,"itu tuh kalo ga salaaah..Diska!".yaudah.gue tulis aja nama Diska di kertas gue.setelah semua kertas dikumpulin,kertasnya dibuka satu satu sama anak yang didepan kelas itu tuh. pas kertas gue dibuka,dia ngeliatin kertas itu.terus bilang."ini siapa yang nulis Diska?kalo K-nya diilangin,jadi nama gue,Disa.ini siapa yang nulis?".gue bingung. tapi kata Eri,Udah,gausah ngaku!biarin aja. yaudah,gue biarin aja.keesokan harinya,gue ngambil posisi duduk yang berbeda.gue sama desti duduk dibelakang anak cewe pendek yang duduk sendirian.gue ama desti kenalan, namanya Alya.setelah beberapa lama,tiba tiba muncul anak cewe tinggi yang bernama khanza bilang "Boleh duduk sini gak?". yaudah.gue,Alya sama desti memperbolehkan.karna kan disamping Alya kosong. lalu tiba tiba,khanza bertanya, "nanti kalo ngobrol pake aku-kamu atau gue-elo?". kami bertiga (gue,desti,alya) jelas saja ketawa ngakak mendengar kata kata itu.


setelah beberapa hari,kami berempat pindah posisi duduk. kami berempat duduk di depan dua orang cewek yang masing masing bermama annisa dan kiki yang awalnya KELIATAN pendiem. kami berenam melewati hari hari penuh suka dan hampir gaada duka.hingga suatu hari, tanggal 13 april 2008,dibentuklah sebuah kelompok bermain bernama autiezz.(kami tidak ingin menyebutnya geng.karena kami merasa biasa aja laaah).anggota pertamanya cuma 4 orang. cuma kiki,khanza,gue,annisa. karna merasa tertarik,alya akhirnya bergabung dengan kami. setelah alya,ada seorang anak laki laki berkulit putih,berhidung besar dan berperut buncit yang tertarik masuk autiezz. cukup lama kami menjalaninya berenam. hingga akhirnya, Difa,seorang anak cewek yang memang pengen masuk autiezz ikut bergabung juga.kami menjalani semua dengan penuh tawa.hingga akhirnya kami naik kelas pun,autiezz tetap ada.

Labels:

posted by syifarizkia at 12:33 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home