zatzet

Saturday, February 7, 2009

kemaren -, ( maaf ya telaat )

jadi, kemaren itu hari sabtu (yaiyalah secara ini hari minggu. masa kemaren hari senen?)
nah, tidak lain tidak bukan, gue rohis. nah, acaranya tuh rujak party. tapi tetep,sebelom rujak party, ada games games dulu. ada 3 games. gue ceritain satu satu ya!

  1. anak anak dibagi jadi 3 kelompok ( do, re, mi ). nah, gue kelompok do. dan ketuanya...... GUE.( hahahahaha). kita semua disuruh baris gitu. ketua kelompoknya di paling depan. jadi, semua ketua kelompok bakal dibisikin sesuatu. nah,kita disuruh gambar 'kata yang dibisikin' itu di kertas yang udah disediain. kan kita baris tuh, jadi gambarnya ganti gantian. dari depan ke belakang. tapi, yang dibisikin gaboleh ngasi tau benda apa yang digambarnya ke orang lain.
    masalahnya, setiap orang cuma dikasih waktu 2 detik! bayangin ya, 2 DETIK!! apa yang bisa digambar dalam waktu 2 detik? bola polos, garis lurus, atau apa?

    nah, akhirnya gue mulai dibisikin sesuatu. apa? "MEJA MAKAN". nah lo! susah juga kan? yasud. pas udah mulai, gue gambar sebuah meja. lengkap sama kaki mejanya. nah, gue duduk tuh. begitu udah pada selesai, gue liat tuh hasil kelompok gue. tau gak jadinya apa? KUBUS BERTUMPUK.aduh cacat nyaaaa =,=

  2. games kedua, cuma disuruh gambar gajah. tapi semua orang harus kebagian gambarnya. yaudah, gue(orang pertama) gambar mata nya,orang kedua gambar belalai, dan seterusnya sampe akhirnya, jadilah anak gajah dari perkawinan si induk gajah sama kelelawar. haduh duh duuuh. (maaf gue gapunya fotonya..jadi kalian gabisa liat-,)

  3. games ketiga pesan berantai. udah tau kan? kita semua disuruh baris per kelompok.gue paling depan.nah. gue, (ketua kelmpok) dibisikin satu kalimat. yang nanti bakal disampein secara berantai dari depan ke belakang.
    gue mulai dibisikin sesuatu. "TITI BELI PENITI DISIMPAN DI LACI EYANG UTI KUSUMASTUTI" bingung kan? ya jelas lah. setelah gue nyampein itu ke orang dibelakang gue, orang itu nyampein ke belakangnya lagi. nah, sampe belakang, kan di cek tuh. tapi gue lupa jawabannya. pokoknya beda jauh banget sama yang gue sampein deh.

abis maen game, rujak party dimulai. ya gitu, sesuai namanya, kita semua rame rame makan rujak. gue sih ga nahan ama pedes bumbu nya itu loooh. paling gue makan nanas sama manga nya.

pulang dari rohis gue makan di ikobana (warung padang deket sekolah gue) bareng rara, difa, icha, sama kak lies ( salah satu mentor rohis ozone). yaudah, abis makan, semua pulang. icha sama rara pulangnya bareng. gue ama difa juga bareng. ditengah jalan, gue ama difa keujanan. nah kita naek ojek tuh. karna kantong menipis, gue dibayarin difa :p ( thanks ya difa). tapi yang nyebelin, sesaat setelah gue sama difa naek ojek ( ke depan kodam), ujannya berenti! huh! yaudah, dari depan kodam, gue ama difa naek angkot menuju rumah masing masing.

thanks

Labels:

posted by syifarizkia at 9:32 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home