zatzet

Monday, February 16, 2009

maaf

aduh,gue bener bener minta maaf karna gue udah cukup lama gak posting blog...
ya maklum lah, beberapa minggu ini ada tren terbaru di sekolah. apalagi kalo bukan ULANGAN HARIAN wuih. menyiksa gue tuh, menusuk hati menembus jantung. tapi nilainya gak jelek jelek amat kok. nih yang gue inget:

-ulangan harian 1 matematika = 80
-ulangan harian 2 matematika = 70
-ulangan harian 1 agama = 93
-ulangan harian 1 bahasa inggris = 100
-tanya jawab pkn = 20 (nilai segini dubilang lumayan?)
-ulangan harian 1 pkn = 85
-ulangan harian 1 tik = 95 ( nilai tertinggi dikelas gue looh)
-ulangan harian 1 ips = (belum diketahui)
-ulangan harian 1 ipa = (belum diketahui)
-ulangan harian 1 pembukuan = 96
-ulangan harian 1 plkj = (belum diketahui)
-ulangan harian 1 bahasa indonesia = (belum diketahui)


diatas kan banyak nilai yang belom ketauan, nanti bakal gue kasitau di blog selanjutnya selanjutnya aja ya. belom dibagiin sih.
yasud lah. ya pokoknya intinya...
gue minta maaf yang sebesar besarnya karna udah lama nggak posting blog

Labels:

posted by syifarizkia at 4:09 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home