zatzet

Monday, February 16, 2009

Malem suntuk busuk bikin ngantuk sambil batuk

Di malem yang suntuk dimana biasanya mata para manusia udah rapet, mata gue masih kebuka lebar. Sebenernya gue udah ngantuuuk banget. Cuma ya gitu, banyak pikiran. Apa gue insomnia ya? (alah lebay)

jujur, sebenernya gue gak tau sekarang gue mau cerita apa. Ohiya. Mulai dari kegiatan ya. Bangun tidur langsung mandi,ganti baju,sholat subuh. Jam enem pagi sarapan, nonton berita olahraga. Abis itu berangkat ke sekolah. Di sekolah, begitu gue dateng, semua udah baris dan siap siap upacara. Dan omigat! Gue baru inget kalo hari ini gue piket. Dan gue udah telat haha. Yaudah, gue sih enjoy aja.

Pulang sekolah, gue makan ketoprak (gapenting) abis itu baru jalan mau naek angkot. Nyampe dirumah langsung ol, ganti baju,sholat zuhur dan pergi les. Pulang les mandi sore dan sholat ashar. Maghribnya sholat maghrib, dan tanpa belajar, langsung masuk kamar dan nelpon annisa. Lalu ol blog. Dan sekarang mau tidur.

Labels:

posted by syifarizkia at 7:30 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home