zatzet

Tuesday, March 3, 2009

Kenapa harus ada manusia bernama *piiiip* ?

tau maksut judulnya? buat yang gak tau, gue kasih tau yaaa. oke. jadi gini si *piiip* itu guru ipa kelas gue. panggil saja si fulan. jadi gini, si fulan itu, kalo ngajar rada nggak jelas, sering gak masuk, eh tiba tiba ulangan.

coba deh, sekarang gue mau tanya ke kalian semua (yang baca). wajar gak sih kalo seorang murid bertanya pada gurunya? wajar wajar aja kaaan?

nah, kalo si fulan laen. kalo ada muridnya yang nanya, malah dibentak sama dia.
jadi gini ceritanya, waktu itu, ada salah satu temen gue nanya (karna emang gak bisa ngerjain salah satu soal). begitu nanya, si fulan malah ngebentak sambil melototin temen gue itutu.


nah, aneh kan kan kaaan? gerah gue ngeliat si fulan


satu lagi, kalo misalnya ada murid yang salah menjawab pertanyaan dari gurunya, itu juga wajar kan?

ini nih beberapa fakta tentang murid yang dikasih pertanyaan.

1. kalo jawab tapi salah, murid tersebut akan dihina dengan sebuah kata yang gak wajar diucapkan seorang guru. yaitu "GOBLOK,BEGO".gue gak ngada ngada nih. dia bener bener ngomong kata kata itu. misanya " masa gini aja gak tau? kalian semua ini GOBLOK rupanya" (parah banget kan?)

2. kalo gak jawab, murid tersebut bakal kembali mendapat hinaan tersebut (seperti diatas)

3. kalo dijawab dan bener, si fulan itu akan mencari cari cara buat nyalah nyalahin jawaban yang jawab itu.

aduh, RASANYA si fulan itu pengen gue (rasa doang, gak beneran dilakuin) :
1. tendang sampe muntah darah

2. gue santet

3. gue hipnotis jadi babu gue

4. gue tonjokin ampe babak belur

5. dan akhirnya mati dengan tenang

hahahaha. rasanya doang, abis kesel sih


gimana? coba bayangin kalo lo lo pada yang baca ini jadi gue. setiap 2 minggu sekali ngalamin penyiksaan luar dalem kayak gini.
gue binguuuung... XD


buat yang mau kasih saran (apa yang harus gue lakukan), silahkan komen ke postingan yang ini.

Labels:

posted by syifarizkia at 9:51 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home