zatzet

Tuesday, March 17, 2009

si fulan makin menjadi jadi

sebenernya postingan ini lanjutan dari postingan tentang *piiiip* ( buat yang gak tau, baca aja postingan yang judulnya, "kenapa karus ada makhluk bernama *piiip*?" )

*piiip* itu adalah guru ipa kelas gue, sebut saja namanya si fulan. nah, si fulan itu hari ini keterlaluan banget. jadi gini nih ceritanya...


hari ini, pas si fulan ngajar, lagi lagi si fulan menyebarkan wewangian minyak nyong nyong setiap dia lewat. kita yang lagi belajar kan keganggu tuh. nah, ada temen gue yang sangat baik hati sehingga dia menyemprotkan parfum Master Kids punya dia ke si fulan. tentu aja diem diem.

akhirnya, wangi minyak nyong nyong tadi lumayan berkurang. pas pelajarannya udah abis, si fulan kan turun, sepertinya ke ruang guru. temen gue itu ngikutin dari belakang dan berniat nyemprotin minyak wangi itu sekali lagi. temen gue baik hati banget kan?

tiba tiba, si fulan nengok ke belakang terus bilang, " Kamu! ngapain nyemprot nyemprot itu!". lalu si fulan narik narik temen gue itu ke kelas, sesampenya di kelas, si fulan nampar temen gue itu 2 kali! 2 kali, sodara sodara! bayangkan! tidak puas menampar, si fulang ngejambak rambut temen gue itu (temen gue itu cewe ya!) sambil bilang, " Ikut saya ke BP! ".ck ck ck. begitukah sikap guru yang seharusnya? yampun sumpah gue langsung kaget banget bangetan.

ya, gue tau sih, temen gue itu emang salah. tapi kan gak harus pake tamparan juga. yakan yakan? mending kalo pelan, ini nih kenceng banget. si fulan tereak tereak sampe mungkin suaranya kedengeran ke seluruh penjuru lantai 3.

setelah itu, gue turun untuk jajan karna emang udah istirahat. nah, kan gue ngelewatin ruang BP tuh, tiba tiba, gue ngeliat si fulan lagi ngadu sama guru BP kelas gue. yampuuun,

bel bunyi, tanda kalo istirahat udah selesai. dan si temen gue itu dipanggil ke BP. huff. untung aja poinnya gak dikurangin. kasian kaan? dia kan niatnya baik, mau membantu idungnya anak sekelas yang bener bener gak tahan sama bau minyak nyong nyong.

gue mau nanya sekali lagi, pantes gak sih kalo seorang guru nampar muridnya 2 kali, ngejambak rambutnya dan ditarik tarik, tereak tereak (sampe mungkin kuping si murid tersebut pengang), ngatain goblok, dan sejenisnya?

emang bener sih, si murid itu salah. tapi kan gak gitu juga caranya.. ya kan?

yang mau nanggapin komen ke sini, oke?

Labels:

posted by syifarizkia at 1:40 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home