zatzet

Thursday, May 21, 2009

basecamp dan musang comel

gue agak takut sih cerita trentang ini, takuuut banget., soalnya blog gue masuk mading sekolah. kalo seseorang yang ga diharapkan ngebaca blog gue gimana hayooooooo?

postingan ini (jujur) bikin gue takut. kalo dibaca someone gimanaaaa? ga ngerti, baca deh sampe abis

gue mau cerita tentang bulu dada UKS. basecamp gue dikala susah maupun senang

jadi gini, gue ini kadang cabut dari pelajaran yang gue gasuka. contohnya IPA. tapi kadang loh, gak sering. kenapa gue cabut pas IPA?( maaf ya buat anak anak rajin yang gasuka cabut).

karna akhir akhir ini gue mikir, "apa gunanya gue dikelas, tapi gurunya sama sekali gak ngajar hal yang berarti. cuma ngomel ngomel menyebarkan bau mulut yang dengan biadab menyebabkan 45 korban jiwa (sekelas)?
ya itu lah. sekali lagi maaf.

entah kenapa setiap gue cabut, pikiran gue cuma 1, UKS!
dan setiap kita cabut itulah, ada kak ega didalem UKS yang lagi kambuh. bagi yang gatau kak ega, kak ega itu kakak kelas 9 yang lemah jantung, jadi sering banget pingsan.
nah , setiap ada kak ega, disitu ada juga si setan kentut comel yang selalu sok sok ngusir gue dan temen temen gue dari UKS. padahal jelas jelas gue duluan disitu sebelom si comel itu dateng.

bah, benci banget gue ama dia

ada satu cerita nih, tentang kenapa gue benci sama si musang comel itu.

jadi suatu hari, gue dan temen temen gue cabut ke uks. disitu kosong, gaada siapa siapa. tapi tiba tiba, pintu dibuka dan ada banyak orang lagi ngegotong seseorang. dan gue kenal siapa yang digotong itu. "ya ampun kak ega?! kambuh lagi?!". duh gue langsung panik karna kak ega udah sesek nafas gitu. yang gue tau, kak ega punya obat hirup gitu buat asma yang pas upacara paginya(dia kambuh juga pas upacara) dipake.
tapi dimana?

oh ya! gue inget anak KKR yang ngurusin kak ega pas upacara. DN! Dinda Natasya 87. cuma dia satusatunya orang disekolah yang ngerti cara ngurusin kak ega. brilian! gue langsung bilang sama temen gue supaya manggil DN.
nah, si DN udah ngurusin ka ega tuh sampe sadar. dikasih susu lah, dipijitin lah, semuanya deh.

nah kak ega kan udah sadar, ya kita ngobrol lagi lah. ketawa tawa. kak ega juga ikut ketawa ngeliatin kita ngobrol tapi gak ribut sih. tiba tiba sesosok bulu dada manusia comel muncul. *jengjeeeng!*

dan dengan biadab dia marahin kita terus bilang, "kalian bisa diem ga sih?! liat tuh kan jantungnya cepet lagi!"(sambil nunjuk ka ega)
dih padahal jelas jelas kak ega tuh baik baik aja, malah ketawa. malahan ya, si manusia comel yang nama aslinya adalah ***** ngusir temen gue! ih! babi banget ga sih?

dia tuh sok care sama kak ega. dih amit deh, jelas jelas DN yang ngurusin kak ega sampe kentut sadar. malah dia yang marah.
huahahauhuahahu sebel gua ah


malahan lagi nih, dia itu manfaatin kak ega buat alesan cabut terus pacaran deh sama pacarnya di UKS. huaaa gedek gua.
pengen gue iket si ***** di tengah rel kereta, biar mampus sekalian.

mudah mudahan si setan comel baca biar nyadar dia salah dimana
posted by syifarizkia at 8:36 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home