zatzet

Friday, May 1, 2009

gila gue terlambat 3 jam ke sekolah! bayangin sodara sodara, 3 JAM!

setelah sekian lama gue gak posting blog, akhirnya gue bisa nulis blog ini. maaf ya, ya biasa lah, ada tamu menyeramkan yang datang 4 kali per tahun pelajaran. yap! apa lagi kalo bukan UJIAN. kurang jelas? gue ulang, U-J-I-A-N.

hahaha kali ini gue mau cerita tentang berbagai kejadian yang terjadi hari ini. penting nih.

pertama, gue bangun tidur sekitar jam 8 pagi. begitu bangun, gue lupa kalo hari ini gue harus sekolah. jadi, gue maen psp sampe jam 9 pagi.
begitu jam sembilan, gue baru inget. berangkat dah gue. padahal udah telat 2 setengah jam. sampe sekolah, jam setengah sepuluh (udah terlambat 3 jam. haha). gue langsung ke BP. menghadap bu yumasni. belom sempet bu yumasni nanya, gue ceritain semua yang terjadi. dia malah bilang , "aduuuh kamu ini gimana sih?".

lalu, gue mengucapkan kalimat ajaib, "GIMANA SIH BU? KAN DARIPADA GAK MASUK MENDINGAN TERLAMBAT"

terus si yumasni bilang,

"OH IYA, PINTER JUGA KAMU YA? YAUDAH, KAMU MASUK KE KELAS, BILANG KE GURU DIKELAS KAMU, KALO KAMU DIIZININ MASUK KELAS"

gue merasa MERDEKA. hahahahaha

INI PERTAMA KALINYA GUE TERLAMBAT DI SMP! DAN SEKALINYA TERLAMBAT, GA TANGGUNG TANGGUNG! 3 JAM MAMEN!

jadi, gue saranin, bagi murid yang mengalamai kejadian seperti gue diatas, soba aja bilang kalimat ajaib itu sama guru anda. mungkin tertolong.
hahahaha
posted by syifarizkia at 4:33 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home