zatzet

Wednesday, March 25, 2009

gila gilaan bersama teman teman

hari ini, gue sama temen temen gue, janjian ke mcd. dan kebetulan hari ini maulid. pas tuh, kan bisa cabut. tapii... keadaan gak memungkinkan buat cabut.


yaudah deh, selesai maulid, kita pergi ke mcd naek angkot. sesampenya di mcd, kita langsung beli makan, terus naek ke lantai dua untuk mencari tempat duduk. taraaaa akhirnya dapet deh tempat duduk. lalu kita makan bersama. tentu aja diselingi keributan luar biasa, sampe sampe tuh kayanya orang se-lantai 2 mcd pada ngeliatin. jadi maluuuu


waktu kita makan tuh kira kira setengah jam. nah abis itu, kita melancarkan misi utama! "GILA GILAAN BERSAMA TEMAN TEMAN" judul lagunya changcuters tuh. hahahaha



nah kita tuh bikin satu menu baru, namanya "CHICKEN SEPOI SEPOI"
ini nih bahan bakunya :
1. fanta (sebagai kuah nya)
2. coca cola (sebagai kuahnya)
3.mc flurry (biar kuahnya kentel)
4. saos sambel mcd (biar pedes pedes gimanaaaaa gitu)
5.coke float (biar warnanya keren)
6. daging ayam dan tulang ayam
7.tisu toilet yang digulung gulung kecil sehingga menyerupai keju parut
8.tutup coke float buat hiasannya.
9. telor khas mcd


bisa kebayang kaaan? yuck!

sebenernya bakal lebih keren kalo gue upload fotonya chicken sepoi sepoi.gue gapunya fotonya. tadi fotonya sama si kopi, syechna, nana. entar deh kalo gue udah minta ke nana kopi atau syechna, pasti gue masukin oke?

yang penting, acara GILA GILAAN BERSAMA TEMAN TEMAN ini suksess!!

Labels:

posted by syifarizkia at 1:19 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home