zatzet

Sunday, May 3, 2009

rapot gue mau dijadiin bungkus gado gado terus dikaretin TT_TT

gini loh, kemaren gue bagi rapot, dan hasilnyaa... ancur. yep. mid semester 2 ini, gue remed 4 pelajaran! aduh

tapi maaf ya, gue gak bisa masukin nilainya kesini. gue gak sanggup ngeliat rapot itu untuk kedua kalinya. bisa muntaber gue. pokoknya gue remed 4 pelajaran deh.


nih yang remed
agama = 74 (remed. standarnya 75)
pembukuan = 58 (remed. standarnya 70.)
ips = lupa berapa
senbud = lupa berapa

sedihnyaaa. kesel gua sama yang bikin soal. dimana mana, soal dikeluarkan bersama kunci jawabannnya (hihihi ngarep)
AAAARRGHH !!
rasanya gue sekarang ini mau minum racun dan kemudian mati dengan sukses!!

yah itulah, makanya. rapot gue itu pantesnya dibuat bungkus gado gado, dikaretin, abis itu dibuang ke tempat sampah. malah kalo bisa di rekramasi!!

huaaaaaaaaaaaaaa

hiks hiks sniff

hem. oke deh kalo gitu, saya akhir postingan ini!
tapi sebelum itu, ada pesen dari bang napi (?) , hem maksutnya dari gue

bagi seluruh anak indonesia yang dapet nilai jelek, jangan nyerah, kitaharus tetep belajar

tapi kalo kita udah ma
ti matian belajar dan tetep dapet nilai jelek....



bantai yang buat soal!!!
kalo perlu disantet!!

Labels: ,

posted by syifarizkia at 12:02 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home