zatzet

Tuesday, September 29, 2009

setelah lama gak nge post, akhirnya saya nge post lagi

Gue udah lamaaa banget gak nge post. Beberapa menit yang lalu, gue mendadak dangdut kangen sama blog. Jadi, gue berusaha nge post meskipun sampe detik ini gue gatau apa yang mau gue ceritain.

Oh iyaa, sebelumnya, gue mau ngucapin happy birthday ke temen gue, Shanivaar. Happy birthday ya shanceee, i love youfool full deh pokoknya.

Heemmm. Ohiya, akhirnya gue tau apa yang harus gue ceritain. MUDIK. Yap, lebaran kemaren gue ke 3 tempat yang saling berjauhan. Pertama, gue ke Banten, ke rumah nenek dari ayah gue sekaligus ziarah ke kuburan sang kakek dari ayah. Mudik pertama ini berjalan lancar.
Kedua, gue ke lampung, ke rumah nenek dari nyokap gue sekaligus ke kuburan sang kakek dari nyokap. Karna beda pulau, otomatis gue naek kapal dong. Kapal yang gue naekin ke lampung Alhamdulillah lumayan bagus dan perjalanan pun lancar lancar aja. Di lampung gue melakukan banyak hal. Gue nginep beberapa hari, hari terakhir gue disana, gue karokean bareng sepupu sepupu gue. Gak lama kok CUMA 6 jam. Alhasil, tenggorokan gue serak parah.

Karna kelamaan karoke, gue pulang ke Jakarta nya kesorean. Hingga akhirnya dapet kapal malem. Astaghfirullahaladzim, ombaknya guede banget. Kapal yang gue naekin maju mundur, goyang kanan kiri, sampe kalo gue brdiri gue pasti jatoh. Sumpah, gue takut parah. Coba kalian bayangin ya, sendal gue aja sampe keseret kanan kiri ke tempat duduk orang laen.

Kalo lagi naek kapal, gue biasanya tidur. Tapi gue gabisa tidur. Selaen kapalnya mendadak dangdut, semua anak kecil nangis dan tereak tereak " Mama takuuut. Takuut" . Astaga gue ikutan takut. Gue kalap, gue langsung ngambil bulu ketek pelampung di kotak pelampung kapal, terus langsung gue peluk. Padahal pelampungnya belom boleh dipake/diambil kalo belom disuruh. Dan dengan melukin pelampung, akhirnya gue bisa tidur dengan tenang sampe pelabuhan merak.

Dari pelabuhan merak, langsung ke Jakarta. Besok paginya, gue berangkat ke surga Bandung. Di bandung, gue ke rumah sepupu gue di Cicaheum. Nginep 2 hari 1 malem. Malemnya, gue makan di Seafood pinggir jalan. Di bandung Seafood nya enak enak looh. Terus gue mesen udang saos tiram. Pedes banget gila! Bibir gue ampe jontor kaya ditonjok orang.

Abis makan gue ke BLACKBERRY LONGUE untuk ngebeliin kado ultah buat nyokap gue berupa Blackberry Jevellyn (nyokap gue ultah 27 september). Disana mata gue nyantol sama salah satu hape nokia yang sebenernya biasa biasa aja. Yaitu nokia 6303 classic.

Gue ngeliatin hape ituu terus. Dan akhirnya, bokap gue mengerti arti tatapan mata anaknya pada bulu dada ridho rhoma hape itu. Dan dengan baik hati dan tidak sombong, bokap gue ngebeliin hape itu buat gue.
Hahaha, dan hape itulah yang sekarang ini lagi gue pegang, hohoho

Labels: ,

posted by syifarizkia at 11:35 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home