zatzet

Wednesday, September 30, 2009

Hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang

Seperti yang ada di judul, hari ini hari pertama gue masuk sekolah setelah libur panjang.
Gue bangun jam 6 kurang 15 menit. Bagus banget, padahal masuknya jam setengah tujuh. Yap, seperti biasa, gue langsung mandi. Selesai mandi pake seragam dan segera sarapan berupa roti bakar. Begitu gue liat jam, astaga udah jam setengah 7 kurang 10 menit. Langsung berangkat deh gue.

Oke, gue tau yang diatas tadi gak penting. Lanjut aja ya,

Sampe di sekolah didepan gerbang udah rame tuh. Gue nyari nana, begitu ketemu, ada pengumuman kalo kita disuruh baris di lapangan. Ckckck udah panas, pegel, gak penting pula.

Abis itu salam salaman gitu ya. Abis salaman gitu langsung pulang. OH MY GOD, NGAPAIN GUE MASUK SEKOLAH?

Karna gue bosen, akhirnya gue, nana, syechna,shani, ambar sama nova ke mcd.
Padahal si nova puasa. Tapi dia gak niat batalin kok.

Yaudah, berangkat deh. Dijalan mau naek angkot ke depan kodam, ternyata si acil ngebuntutin. Mau ikut rupanya. Acil emang gitu sih, kalo mau ikut gak ngomong ngomong. Tau tau pas udah sampe lokasi, dia nongol, ckckck.

Sampe mcd, pas lagi ngantri mau mesen gitu, kita ketemu ratna. Iya, ratna burik.
Gue sama nana mesen spicy chicken burger+lemon tea. Shani sama ambar makan berat (makan nasi maksudnya, bukan makan tronton)
si nova puasa.
Syechna sama acil gatau deh mesen apa. Beda meja sih hahaha

pas lagi ditengah tengah makan, ada orang ambon sama istrinya. Nah orang ambonnya tuh iteeeem banget. Rambutnya keriting keriwil. Mirip acil, tapi acil ga seitem dia.

Akhirnya gue, ratna, nana, sama nova ngatain acil dan bilang kalo si abang ambon itu acil masa depan. Mau tau perbandingannya?

ENTAR GUE MASUKIN FOTONYA SI AMBON SAMA FOTONYA SI ACIL PASTI MIRIP WKWKWK

nah, kita makan disitu lamaaa banget. Makan nya sih sebentar, ngobrolnya lama. Sampe mbak mbak pelayannya ngusir secara halus dengan cara ngeberesin mejanya padahal kita belom selesai. Merasa keusir, kita naek angkot mau nemuin igo sama febri. Ternyata mereka di muhajirin. Di muhajirin kitaaaa... Ah itu gausah dibahas ya wakakakak

ya pokoknya gitu deh, ENTAR GUE MASUKIN FOTONYA SI ABANG AMBON
posted by syifarizkia at 10:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home